Polsek Parungkuda Laksanakan Gatur Arus Lalu lintas Antisipasi Kemacetan

    Polsek Parungkuda Laksanakan Gatur Arus Lalu lintas Antisipasi Kemacetan
    Polsek Parungkuda Laksanakan Gatur Arus Lalu lintas Antisipasi Kemacetan

    Parungkuda, 09 Oktober 2023 - Hari Senin pagi ini, Polsek Parungkuda dari Polres Sukabumi telah berhasil mengatasi potensi kemacetan yang kerap terjadi di wilayah Pasar Parungkuda dan simpang Stasiun Parungkuda. Dalam upaya untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas, unit lantas Polsek Parungkuda telah melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas sejak pukul 08.00 WIB hingga selesai.

    Kegiatan tersebut melibatkan personil terlatih dalam penanganan lalu lintas, antara lain Aipda April, Aipda Bahari, dan Bripka Purba. Mereka dengan sigap berada di lapangan untuk memastikan arus lalu lintas tetap teratur dan tidak mengalami kemacetan.

    Hasil dari pengaturan arus lalu lintas ini sungguh memuaskan. Arus lalu lintas di sekitar Pasar Parungkuda dan simpang Stasiun Parungkuda berjalan dengan lancar dan kondusif. Tidak ada laporan mengenai kemacetan atau gangguan dalam mobilitas kendaraan dari arah Bogor maupun Sukabumi.

    Kapolsek Parungkuda, Kompol Iman Prayitno, SH, .MH., dengan bangga melaporkan keberhasilan ini kepada atasan. Keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi personil Polsek Parungkuda dalam menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah hukum mereka.

    Masyarakat Parungkuda pun dapat bernapas lega dengan berjalannya kegiatan sehari-hari tanpa hambatan berarti dalam pergerakan kendaraan. Semoga keberhasilan seperti ini dapat terus dipertahankan dalam rangka mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi warga Parungkuda.

    Kegiatan ini menunjukkan bahwa Polsek Parungkuda selalu siap untuk melindungi dan melayani masyarakat dengan penuh dedikasi. Teruskan prestasi yang baik, Polsek Parungkuda!

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Silaturahmi Bersama Warganya Oleh Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Laksanakan Patroli Objek Vital Oleh Polsek...

    Berita terkait