Polsek Parungkuda Hadiri Manasik Haji di Parungkuda dan Ciambar Berjalan Lancar dan Kondusif

    Polsek Parungkuda Hadiri Manasik Haji di Parungkuda dan Ciambar Berjalan Lancar dan Kondusif
    Anggota Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Hadiri Manasik Haji di Parungkuda dan Ciambar Berjalan Lancar dan Kondusif

    SUKABUMI - Masjid Aparatur Kecamatan Parungkuda menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan Bimbingan Manasik Haji Reguler tahun 1444 H/2023 M. Acara yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan peserta dari Kecamatan Parungkuda dan Ciambar, Rabu (24/04/2024).

    Brigadir Rahmat Aditya dari Polsek Parungkuda, yang hadir mewakili Bhabinkamtibmas Desa Langensari, turut memastikan kegiatan berlangsung dalam suasana yang aman dan kondusif. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Camat Parungkuda, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dari kedua kecamatan, serta para peserta bimbingan yang antusias mengikuti setiap sesi.

    Bimbingan manasik haji yang diadakan ini memiliki tujuan utama untuk mempersiapkan calon jemaah haji dengan pengetahuan dan praktik ibadah haji yang benar, sehingga diharapkan mereka dapat melaksanakan ibadah di tanah suci dengan lancar dan penuh hikmah.

    Kapolsek Parungkuda, KOMPOL AAH Hermawan S.E, M.H., menyatakan kepuasannya atas kelancaran acara ini. "Kami sangat mengapresiasi partisipasi dan antusiasme semua pihak yang terlibat. Keamanan dan kelancaran acara ini menjadi prioritas kami untuk memastikan bahwa semua calon jemaah haji mendapatkan manfaat maksimal dari setiap sesi bimbingan, " ujar Hermawan.

    Kegiatan ini diharapkan akan meningkatkan pemahaman dan kesiapan calon jemaah haji, sehingga mereka dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan mendapatkan haji yang mabrur. Seluruh dokumentasi dan laporan kegiatan telah disiapkan sebagai bahan evaluasi untuk penyelenggaraan manasik haji di masa mendatang.

    Acara ini berakhir dengan doa bersama, mengharapkan keselamatan dan keberkahan untuk seluruh calon jemaah haji yang akan bertolak ke tanah suci. Semoga dengan persiapan yang matang ini, mereka dapat melaksanakan ibadah haji dengan sukses dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat dan penuh rahmat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Door to Door di Kp. Babakan, Polsek Parungkuda...

    Artikel Berikutnya

    Safari Sholat Subuh Berjamaah, Polsek Parungkuda...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi

    Ikuti Kami