Polsek Parungkuda Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap 1 Desa Sundawenang

    Polsek Parungkuda Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap 1 Desa Sundawenang
    Bhabinkamtibmas Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Penyaluran BLT-DD Tahap 1 Desa Sundawenang

    SUKABUMI - Polsek Parungkuda penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 1 di Balai Desa Sundawenang untuk bulan Januari hingga Maret tahun 2024, Jumat (19/04/2024).

    Kegiatan ini dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Sundawenang, Bripka Untung Supardi, yang bertugas melakukan monitoring terhadap penyaluran BLT-DD yang dilaksanakan oleh panitia Desa. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Sundawenang, Babinsa, anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sundawenang, serta panitia penyalur BLT-DD Desa Sundawenang.

    Bantuan tersebut diberikan kepada warga yang memenuhi kriteria untuk menerima BLT-DD Tahap 1, Bulan Januari hingga Maret 2024, dengan nominal sebesar Rp. 900.000, - (sembilan ratus ribu rupiah) per Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Jumlah penerima BLT-DD Tahap 1 di Desa Sundawenang sebanyak 71 KPM.

    Kegiatan ini merupakan langkah nyata dari pemerintah desa dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah situasi yang sulit, serta sebagai upaya untuk memastikan bantuan tersebut tepat sasaran dan transparan. Diharapkan, BLT-DD ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi penerima dan mendukung pemulihan ekonomi di tingkat desa.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Parungkuda Door to Door Sambangi...

    Artikel Berikutnya

    Sambang Kantor Desa Sundawenang, Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia

    Ikuti Kami